AUTEL MaxiCheck MX808 Scanner Berbasis Android
AUTEL MaxiCheck MX808 Scanner Berbasis Android

AUTEL MaxiCheck MX808 Scanner Berbasis Android

AUTEL MaxiCheck MX808 Scanner Berbasis Android

Scanner AUTEL MaxiCheck MX808 Berbasis Android -Hi sobat otomotif apa kabar bengkel kalian, semoga laris manis dan terus sukses nih, jangan lupa berikan senyum terbaikmu terhadap pelanggan bengkel yang datang ke workshop walaupun hanya sekedar cuci mobil sob, karena senyum itu bagian dari ibadah ngomong ngomong soal scanner berikut ini kami coba mengulas salah satu scanner terbaik dengan harga yang terjangkau yaitu AUTEL MaxiCheck MX808 Scanner ECU Berbasis Android

Pada kesempatan kali ini mimin kabarbengkel.com akan mencoba mereview scanner berbasis android yang laris manis nih sob yaitu, scanner yang memiliki fitur functionviewer sebuah fitur untuk melihat kemampuan scanner ini dalam mendiagnosa sebuah masalah pada kendaraan mulai dari special function atau menampilkan data dan menghapus data yang mengalami kerusakan pada kendaraan.

Sebelum lanjut sobat bengkel yang ingin mendalami ilmu social media marketing bisa coba membaca artikel ini 4 Sosial Media Untuk Strategi Penjualan siapa tahu bermanfaat sob.

Untuk fitur functionviewer sendiri sobat otomotif harus menyambungkan scanner ini ke koneksi internet agar dapat menggunakan fitur fitur yang tersedia. bagaimana langkah langkahnya untuk menggunakan scanner ini, yuk kita lihat kemampuan dari fitur scanner yang laris manis ini

Baca Juga:

5 Audio Mobil Terbaik Dibawah $100 

Daftar Mobil Terbaru Yang Akan Rilis Di Tahun 2021

AUTEL MaxiCheck MX808 Scanner

Berikut ini cara menggunakan AUTEL MaxiCheck MX808 Scanner Berbasis Android

  1. Koneksikan terlebih dahulu scanner dengan internet
  2. Masuk ke menu maxicheck dan cari modul fucntionviewer kemudian pilih beberapa pilihan alat yang digunakan saat ini misal saat ini mimin menggunakan MX808, berikutnya kita pilih dropdown kendaraan yang akan kita lakukan pengecekan misal brand toyota dengan pilihan type avanza dan tahun kendaraan all, maka akan muncul dilayar scanner fitur fitur yang ada pada kendaraan tersebut berdasarkan alat scanner ini
  3. Untuk melakukan pengecekan pada module ecu kendaraan tinggal pilih system yang akan kita lakukan pengecekan misal kita mau melakukan pengecekan pada module engine maka akan di tampilkan apa saja yang bisa dilakukan oleh scanner ini dalam memperbaiki kerusakan pada system ecu tersebut.
  4. Jika terjadi masalah pada function ecu kendaraan maka kita bisa melakukan resset dengan mudah.
BACA JUGA:  Panduan untuk Memahami Jenis-Jenis Sistem Suspensi Mobil

Sangat sederhana yah sob untuk bisa membaca kerusakan yang terjadi pada ecu kendaraan saat ini, terlebih lagi jika bengkel memiliki alat seperti scanner yang satu ini

Berikut ini adalah data spesifikasinya :

AUTEL MX808 Professional MaxiCheck Scanner Mobil

AUTEL MX808 Professional MaxiCheck Scanner Mobil, untuk Teknisi Profesional. Ketika membutuhkan perangkat yang ultra-portabilitas, MaxiCheck MX808 adalah teman sempurna bengkel. Dipasang dengan prosesor quad-core cepat, MX808 menawarkan kenyamanan maksimal dan diagnosis cepat. Antarmuka pengguna yang intuitif membuat penggunaan perangkat lebih mudah melalui layar sentuh LCD 7-inci yang menampilkan kualitas 1024×600.

Baca Juga:

Reviews ANCEL HD3200 All-System Heavy Duty Truck Scan Tool

Fitur Dan Kehandalan Autel MaxiCheck MX808 berbasis android :

  • Baca / hapus kode untuk semua sistem yang tersedia
  • Tampilkan data langsung dalam teks, grafik & analog untuk peninjauan data yang mudah
  • Teknologi auto VIN  dapat secara otomatis mengidentifikasi pembuatan mobil, model, dan informasi tahun dalam waktu singkat
  • Pelajari kembali pad rem parkir setelah penggantian
  • Mendukung fungsi IMMO
  • Mendukung regenerasi DPF paksa dan menyesuaikan injektor
  • Reset Steering Angle Sensor (SAS)
  • Atur ulang jarak tempuh layanan dan interval servis
  • Mendukung belajar ulang sensor TPMS
  • Mendukung pendaftaran dan reset baterai
  • Free update selamanya

Untuk lebih jelas sobat bengkel bisa melihat review dari AUTEL MaxiCheck MX808 Scanner berbasis android ini dalam video berikut.

Kesimpulan

Ada banyak alat scanner yang pastinya dijual untuk memenuhi kebutuhan bengkel dalam rangka memperbaiki ecu error pada kendaraan, AUTEL MaxiCheck MX808 berbasis android adalah salah satu tools universal yang mudah penggunaan dan userfriendly tentunya, sehingga rekan rekan bengkel tidak kesulitan dalam mengoperasikan alat ini.

BACA JUGA:  Oli Mesin Mobil Terbaik Ini Bikin Kendaraan Kamu Makin Ngacir

Semoga bermanfaat

Salam Otomotif

Add a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

About Us

Torque
Torque
Blog Editor

Menulis bukan sekedar hoby, tapi menjadikan tulisan ada di halaman #1 pencarian Google (SERP) merupakah sesuatu yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Karena menjadi yang terbaik adalah sebuah keinginan bukan cita-cita yang bisa dicapai hanya dengan rebahan.

Business Partner

Listing Terbaru

Bengkel Nawilis Ban Bogor, Spesialis Spooring Balancing
Hubungi Kami
General Service
Specialist

Newsletter

Subscribe newsletter kabar bengkel untuk mendapatkan informasi diskon produk dan artikel baru kami

Cari bengkel mobil terdekat di kota mu kini lebih mudah dengan situs kabarbengkel.com, pilih jaringan bengkel di sini dan nikmati pengalaman servis yang lebih baik dengan berbagai dukungan dari bengkel ternama dan modern di kota mu.
Open Chat
1
Kabar Bengkel Dotcom
Hallo Kak 👋
Ada yang bisa kami bantu?