Alat Penghemat BBM Mobil Injeksi Terbaik di Tahun 2022
Alat Penghemat BBM Mobil Injeksi Terbaik di Tahun 2022

Alat Penghemat BBM Mobil Injeksi Terbaik di Tahun 2022

Alat Penghemat BBM Mobil Injeksi Terbaik di Tahun 2022

Alat Penghemat BBM Mobil Injeksi Terbaik – Kenaikan bahan bakar yang terjadi belakangan ini mendorong banyak pemilik mobil untuk mencari alternatif alat penghemat bbm mobil injeksi yang efesien dan terbukti berhasil. Namun banyaknya produk yang ditawarkan tak ayal membuat konsumen malah menjadi bingung produk yang tepat untuk kendaraan mereka.

Ada banyak produk di pasar otomotif yang mengklaim dapat meningkatkan atau mengembalikan jarak tempuh kendaraan Anda. Ada aditif bahan bakar, perangkat pembuangan udara, injeksi cair, dan bahkan magnet, semuanya mengklaim untuk mendapatkan lebih banyak setiap galon gas.

Beberapa dari mereka mengklaim untuk membersihkan mesin Anda dan sebagai hasilnya mengembalikan ekonomi bahan bakar mesin Anda. Yang lain mengklaim untuk mengubah struktur molekul bensin, memanaskan atau mendinginkan gas, atau hanya menambahkan udara untuk membuatnya bertahan lebih lama. Tetapi apakah ada di antara mereka yang benar-benar berfungsi?

Sebelum anda memilih produk penghemat bahan bakar ada baiknya anda tahu terlebih dahulu bagaimana cara kerja alat tersebut, dilansir dari situs mutiaracarcare.com cara kerja alat penghemat BBM adalah dengan menstabilkan arus listrik yang datang dari regulator rectifier ke aki. Alat tersebut berfungsi untuk menyimpan arus listrik yang berlebih sehingga arus menjadi lebih stabil lagi.

Baca Juga:

Indikator Airbag Menyala? Ini Cara Reset Tanpa Scanner

Arus listrik yang stabil dan besar akan membuat pembakaran pada mesin semakin sempurna sehingga, selain tenaga bertambah dan busi lebih awet, bahan bakar yang dikeluarkan juga pastinya akan semakin hemat. Dalam hal ini kendaraan anda akan membutuhkan alat tersebut.

Dengan mengetahui cara kerjanya maka kini pilihan ada ditangan anda, nah…untuk membantu anda dalam memilih alat penghemat bahan bakar tim kabarbengkel.com akan merangkum 5 produk terbaik yang beredar dipasaran. Langsung ikuti terus sob artikel kami.

Lihat Juga:

Toko Ban Mobil Terdekat Depok Yang Wajib Anda Kunjungi

Rekomendasi Alat Penghemat BBM Mobil Injeksi Terbaik 2022

Banyak issue yang beredar bahwa alat penghemat bahan bakar kebanyakan tidak berfungsi dengan baik, kemungkin terbesar masalah ini terjadi adalah karena ketidak cocokan produk dengan kapasitas mesin kendaraan anda. Agar anda tidak terjebak dengan masalah tersebut silahkan simak beberapa produk yang sudah kami rangkum dibawah ini:

1. Hurricane XCS

alat penghemat bbm mobil injeksi terbaik

Hurricane XCS adalah alat alat penghemat BBM mobil terbaik yang berfungsi untuk menjaga kestabilan voltase pada sistem kelistrikan kendaraan, dengan kondisi listrik yang stabil maka tarikan mesin akan lebih enteng, komponen listrik bekerja dengan maksimal dan tentunya akan menghemat bahan bakar mobil.

Apa saja keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Hurricane XCS ini?

12 Keuntungan menggunakan Hurricane XCS

  1. Tarikan mesin menjadi sangat responsif dan bertenaga
  2. Pemakaian BBM menjadi efisien 20-25%
  3. Starter mesin menjadi tokcer
  4. Aki menjadi lebih awet
  5. Suara audio menjadi berkualitas
  6. Lampu mobil menjadi lebih terang
  7. Cukup isi pertalite serasa pertamax Turbo
  8. Membersihkan timbunan karbon pada ruang mesin.
  9. Transimisi Automatic menjadi lebih halus dan responsif
  10. Semua komponen elektrik seperti Power Window, Electric Mirror, bekerja lebih baik.
  11. AC menjadi lebih dingin.
  12. Performa mobil jadi lebih mantap.
BACA JUGA:  Toko Ban Mobil Depok Yang Wajib Anda Kunjungi

Hurricane XCS memiliki 4 varian produk yang masing-masing spesifikasi mengikuti kapasitas mesin kendaraan, mulai dari 1000-2000CC disedikan, dan setiap produk pastinya memiliki kelebihan masing-masing.

Alat Penghemat BBM Mobil Injeksi Dari Hurricane XCS Yang Bisa Anda Coba Kemampuannya:

1. Hurricane XCS Ultra Boost

Alat penghemat BBM Mobil injeksi yang diperuntukan bagi kendaraan berkapasitas 1000-1300CC, alat ini mampu menaikan ampere sampai dengan 10 AH, sehingga komponen listrik kendaraan akan semakin stabil dan tentunya tarikan mesih jauh lebih enteng.

Baca Juga:

Aplikasi Bengkel Mobil Online Gratis Yang Wajib Dicoba
alat penghemat BBM mobil injeksi

2. Hurricane XCS 5

Berbeda dengan adiknya Hurricane XCS 5 diperuntukan bagi kendaraan yang memiliki kapasitas mesin 1300-1500CC dimana tingkat kestabilan listrik mobil bisa mencapai kenaikan 15 AH meskipun menggunakan jenis battery yang sama dengan kapasitas mesin mobil 1000-1300CC.

alat penghemat bbm mobil injeksi terbaik

3. Hurricane XCS 7

Mobil berkapasitas mesin besar condong dengan pemborosan bahan bakar. Tapi anda tak perlu khawatir nih sob, dengan Hurricane XCS7 masalah pemborosan BBM mobil anda akan teratasi. alat penghemat BBM mobil injeksi Hurricane XCS7 mampu memberikan peningkatan kinerja battery sampai dengan 20 AH

Cari Jasa Optimasi Google Bisnisku? Lihat Juga:

Jasa Optimasi Google Bisnisku Solusi Pemasaran Digital Bengkel
alat penghemat BBM mobil injeksi

Tertarik untuk menjajal kemampuan Hurricane XCS7? Beli Online dengan mengikuti tombil dibawah ini sob:

4. Hurricane XCS Twin Turbo

Bagi anda yang memiliki mobil berkapasitas mesin besar tentunya harus di imbangi dengan battery berkapasitas besar juga, memang CC besar akan menghasilkan tarikan mesin yang lebih ringan tapi juga harus dibayar dengan konsumsi bahan bakar berlebih. Tapi dengan Hurricane XCS Twin Turbo sepertinya anda harus mengucapkan “By-By Mobil Boros” meskipun CC mobil anda mencapai 2000 keatas.

alat penghemat BBM mobil injeksi

Hurricane XCS Twin Turbo mampu menaikan daya dari 410 CCA menjadi 721 CCA (ampere) peningkatan ini di imbangi dengan resistence/hambatan dari 6.22 Ohm turun menjadi 3.53 Ohm dengan kemampuan itu Hurricane XCS Twin Turbo pastinya akan menambah kekuatan mesin semakin tokcer sob.

5. Alat Penghemat BBM Effuel 

Effuel adalah alat penghemat BBM mobil injeksi berbentuk kotak tuning chip ekonomi ECO OBD2 plug and drive yang dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar mobil dan menghemat uang untuk biaya bahan bakar, tetapi apakah perangkat penghemat bahan bakar cerdas dengan diagnostik terpasang benar-benar berfungsi atau apakah itu penipuan besar?

alat penghemat bbm mobil injeksi terbaik

Effuel adalah chip kinerja yang, menurut situs resminya, dirancang untuk menghemat bahan bakar Anda tanpa memodifikasi mobil Anda. Cara kerja alat penghemat BBM mobil injeksi ini adalah Anda mencolokkan Effuel ke mobil Anda, dan itu mengubah performa mobil Anda tanpa mengharuskan Anda mengubah kebiasaan mengemudi Anda. Setelah menginstal Effuel , Anda mungkin dapat menurunkan konsumsi bahan bakar sebanyak 35%.

Apakah Effuel benar-benar berfungsi? Bagaimana cara kerja Effuel? Apakah Effuel aman untuk digunakan mobil Anda? Cari tahu semua yang perlu Anda ketahui tentang Effuel hari ini di ulasan kami.

Apa itu Effuel?

Effuel adalah chip yang meningkatkan efisiensi berkendara. Ini dihubungkan ke antarmuka OBDII mobil Anda. Juga dikenal sebagai steker EcoOBD2, Effuel dan perangkat serupa mengklaim berpotensi menghemat ratusan dolar per tahun untuk bahan bakar.

Cukup colokkan Effuel ke port OBDII mobil Anda (setiap mobil yang dibuat sejak tahun 1996 memilikinya), kemudian tingkatkan efisiensi bahan bakar sebesar 15% hingga 35% .

BACA JUGA:  Tanda V-Belt Harus Diganti Ini 5 Cirinya, Jangan Tunggu Sampai Putus

Beberapa orang memasang Effuel untuk mengurangi dampak lingkungan mereka sementara yang lain ingin menghemat uang di pompa. Apakah Anda melakukannya karena alasan lingkungan atau alasan praktis (atau keduanya), Anda dapat menghemat uang menggunakan Effuel.

alat penghemat bbm mobil injeksi terbaik
Alat Penghemat BBM Mobil Injeksi Terbaik

Cara Kerja Effuel dan Chip Performa Lainnya

Effuel adalah jenis chip OBDII yang dikenal sebagai chip kinerja , dongle OBDII, atau perangkat OBD.

Setiap kendaraan yang dijual di Amerika Serikat dan Eropa memiliki port OBDII. Anda memasang Effuel atau chip kinerja apa pun ke port, dan itu membuat penyesuaian dengan cara kinerja kendaraan Anda.

Chip kinerja biasa dihargai antara $25 dan $50, meskipun Anda dapat menemukan beberapa yang semurah $15.

Beberapa chip kinerja mengklaim dapat meningkatkan tenaga kuda. Yang lain mengklaim menawarkan perjalanan yang lebih mulus. Sebagian besar dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Chip kinerja lainnya memiliki rekam jejak yang terbukti. Ini mungkin terdengar konyol, tetapi mereka benar-benar bekerja. Ya, Anda dapat memasang perangkat ke dalam kendaraan Anda untuk menghemat uang. Effuel tampaknya berfungsi seperti chip kinerja lainnya, melacak kebiasaan mengemudi dan menghemat uang Anda dalam bensin.

Sebagian besar chip performa menargetkan tenaga mesin Anda, mengubah cara mesin Anda menggunakan tenaga. Beberapa kendaraan menggunakan lebih banyak tenaga daripada yang mereka butuhkan, sehingga melemahkan efisiensi bahan bakar. Yang lain menggunakan kekuatan secara tidak merata. Chip kinerja yang baik menghaluskan penggunaan daya kendaraan Anda, yang mengarah ke drive yang lebih mudah.

Manfaat Anda bervariasi tergantung pada kendaraan Anda. Beberapa mobil akan menghemat 35% bahan bakar dengan menggunakan chip Effuel. Lainnya akan menghemat 2%. Beberapa mobil secara alami lebih efisien daripada yang lain. Effuel juga dapat meniadakan efek dari kebiasaan mengemudi yang buruk, yang bervariasi antar pengemudi.

6. EcoCel Car Fuel Saver

EcoCel Car Fuel Saver adalah penghemat bahan bakar yang baru saja diluncurkan yang membantu Anda mengurangi konsumsi bahan bakar mobil hingga 55%. Penghemat Bahan Bakar Mobil EcoCel dibuat setelah bertahun-tahun melakukan penelitian dan pengembangan.

Alat penghemat BBM mobil injeksi ini adalah gadget hemat bahan bakar cerdas yang mengurangi konsumsi bahan bakar truk Anda serta Alat ini diproduksi untuk menghemat uang di pompa bensin tanpa mengubah desain mengemudi Anda.

Alat ini meningkatkan kinerja gas mobil dan truk Anda sebesar 15% – 35% dan membantu Anda melakukan bagian Anda untuk menghilangkan perubahan lingkungan. Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang EcoCel Cars Gas Saver, maka bacalah ulasan EcoCel ini sampai selesai.

EcoCel adalah jenis teknologi modern baru yang menghemat bahan bakar tanpa Anda perlu melakukan modifikasi mahal pada mobil Anda.

EcoCel mencakup banyak keuntungan:

  • Menghemat uang di pompa bensin
  • Meningkatkan efisiensi gas mobil Anda sebesar 20% -55%.
  • Pasang dan mainkan dengan mudah.
  • Bekerja di semua jenis mobil yang memiliki outlet listrik daya tambahan (pemantik rokok).
  • Knalpot berkurang.
  • Tenaga kuda yang ditingkatkan.

Alat penghemat BBM ini di kembangkan dengan mempertimbangkan kemudahan penggunaan. Ini mudah diatur dengan menghubungkannya langsung ke stopkontak listrik pelengkap mobil Anda (pemantik rokok).

Setelah Anda benar-benar berkendara sekitar 150 mil dengan EcoCel terhubung, itu akan memiliki informasi yang cukup untuk mulai menyesuaikan kendaraan Anda untuk mengurangi konsumsi gas.

Manfaat dan Kekurangan Alat Penghemat BBM EcoCel

Secara umum, item ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang fantastis. Positifnya jauh lebih banyak daripada kerugiannya. Untuk menghemat uang, Anda perlu berhati-hati menggunakan akuisisi Anda. Selain itu, Anda perlu mengetahui cara menggunakannya dengan tepat untuk menghemat uang.

BACA JUGA:  Merk Ban Mobil Terbaik di Tahun 2023, Ini Dia Pilihannya

EcoCel adalah barang bagus untuk siapa saja yang ingin mengurangi pengeluaran gas mereka. Saya juga telah menghemat uang untuk bensin selama bertahun-tahun dan ini adalah salah satu alasan utama mengapa. Anda akan menemukan bahwa itu juga dasar untuk digunakan. 

7. Minicon Stabilizer

Dari namanya saja, Anda sudah bisa menebak alat apa ini. Minicon merupakan stabilizer. Artinya, alat ini berfungsi untuk menstabilkan tegangan listrik. Kenapa tegangan listrik harus distabilkan? Ini penting agar arus listrik lebih optimal sehingga proses pembakaran lebih efisien. Itulah mengapa alat ini ini mampu untuk menghemat BBM.

Karena tegangan listrik stabil, ini tidak hanya berpengaruh pada proses pembakaran BBM yang lebih efisien saja. Ini juga akan melindungi kendaraan dan semua komponen elektronik di dalam mobil agar tidak mudah rusak. Anda harus tahu komponen listrik mobil mudah rusak disebabkan tegangan listrik yang tidak stabil.

Banyak konsumen tidak ingin membeli mobil dengan kapasitas mesin besar. Alasannya adalah karena tidak ingin keluar uang yang banyak untuk mengisi BBM. Seperti yang banyak orang ketahui, mobil dengan cc tinggi pastinya lebih boros bahan bakar.

Di sisi lain, rasanya kurang ada tenaga jika Anda mengendarai mobil dengan cc rendah. Ketika melaju di jalan, mobil tidak bisa melaju dengan kencang. Sebenarnya solusinya bukan memilih mobil dengan cc rendah jika Anda tidak ingin boros BBM, tapi Anda bisa menggunakan Minicon Stabilizer, sebuah alat penghemat BBM. Dengan alat ini, BBM mobil dengan cc tinggi lebih irit.

8. BRQ Fuel Catalyst

Alat penghemat BBM mobil injeksi nampaknya adalah solusi yang kini menjadi incaran para pengguna mobil di tengah permasalahan kenaikan bahan bakar. Hadirnya BRQ untuk mobil menjadi jawaban bagi solusi tersebut. BRQ atau broquet merupakan katalisator yang menggunakan logam mulia untuk menyempurnakan proses pembakaran dan melindungi BBM dari mikroorganisme yang dapat menurunkan kualitasnya.

Hal ini tentu juga akan berpengaruh pada mesin, yang akan menjadi lebih baik performanya. Produk katalisator buatan Inggris ini memang dikenal ampuh untuk kendaraan seperti mobil dan motor.

Penggunaan BRQ mobil sebagai penghemat BBM akan lebih efisien dibandingkan menggunakan alat penghemat sejenis yang lain, karena produk ini dapat menghemat BBM hingga mencapai 20 %. Tidak hanya itu menggunakan BRQ juga mampu mengurangi pembuangan emisi hingga mencapai 50 % yang berarti anda sama saja juga ikut menjaga kualitas udara dengan menggunakan alat penghemat BBM ini.

BRQ mobil memang bekerja secara spontan saat mesin dihidupkan, hal ini dikarenakan tipe broquet mobil adalah Inline yaitu berbentuk tabung yang dipasang hanya di saluran menuju bahan pembakaran. Hal ini berbeda dengan broquet fuel catalyst motor yang bekerja selama 24 jam, bahkan disaat mesin kendaraan mati. Hal ini disebabkan pemasangan broquet motor yang bertipe Intank seperti logam bundar yang kecil sehingga cara pemasangannya cukup dengan dicemplungkan ke dalam tangki BBM.

Kesimpulan

Kecendrungan banyak konsumen memilih alat penghemat BBM mobil karena kondisi kemacetan yang cukup parah disebagian kota besar, dengan kondisi macet maka BBM akan cepat terkuras habis diperjalanan sehingga alat ini cukup membantu dalam menghemat pengeluaran khususnya untuk pembelian bahan bakar.

Dari pantauan tim kabarbengkel.com 5 rekomendasi alat yang bisa dijadikan andalan anda dalam menghemat bahan bakar adalah Hurricane XCS yang kebetulan sudah pernah kami buktikan pada bengkel mobil Mutiara Car Care di bilangan depok.

Anda bisa membeli alat tersebut langsung ke TKP bengkel spooring terdekat depok Mutiara Car Care atau melalui sistem booking onlinenya.

Selamat Mencoba Yah Sob.

Salam Otomotif

Add a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

About Us

Torque
Torque
Blog Editor

Menulis bukan sekedar hoby, tapi menjadikan tulisan ada di halaman #1 pencarian Google (SERP) merupakah sesuatu yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Karena menjadi yang terbaik adalah sebuah keinginan bukan cita-cita yang bisa dicapai hanya dengan rebahan.

Listing Terbaru

Newsletter

Subscribe newsletter kabar bengkel untuk mendapatkan informasi diskon produk dan artikel baru kami

Cari bengkel mobil terdekat di kota mu kini lebih mudah dengan situs kabarbengkel.com, pilih jaringan bengkel di sini dan nikmati pengalaman servis yang lebih baik dengan berbagai dukungan dari bengkel ternama dan modern di kota mu.
Copyright © 2021 Kabar Bengkel. All rights reserved.