All-New Yamaha MT-03 2022 Makin Agresif Dan Gahar
All-New Yamaha MT-03 2022 Makin Agresif Dan Gahar

All-New Yamaha MT-03 2022 Makin Agresif Dan Gahar

All-New Yamaha MT-03 2022 Makin Agresif Dan Gahar

All-New Yamaha MT-03 2022 – Yamaha MT-03 merupakan motor naked Yamaha YZF-R3. Gaya MT-03 mirip dengan adiknya, MT-25. Untuk tahun 2022, Yamaha telah memperbarui MT-03 dengan mesin yang kompatibel dengan Euro 5 / BS6.

Selain varian warna Icon Blue dan Midnight Black yang asli, model yang direvisi menampilkan skema warna Cyan Storm baru yang menggantikan warna Ice Fluo.

Body & Estetika Yamaha MT-03 2022

Yamaha MT-03 adalah versi stripped-down dari R3 yang saat ini tersedia di Jepang. Desainnya mirip dengan R3. Lampu depan yang dirancang rapi dengan dua lampu pilot akan dipasang di fasia depan sepeda. Kaca spion kembar dipasang dengan rapi di stang, meningkatkan penampilan alat berat.

All-New Yamaha MT-03 2022

Speedometer digital, trip meter, odometer, pengukur bahan bakar, dan tachometer analog semuanya ditampilkan di kluster instrumen sepeda, mudah dibaca.

Cari Moge Brutale? Lihat Juga Sob: MV Agusta Brutale 1000 RS 2022 Streetfighter Tak Tertandingi

dimensi

MT-03 juga dilengkapi dengan kursi split empuk yang empuk dan empuk yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara dan penumpang pembonceng, bahkan pada perjalanan panjang.

Sepeda ini memiliki lampu ekor yang tajam dan penutup mata belok lensa bening yang secara mengesankan tertanam di dudukan plat nomor ketika datang ke belakang.

Spesifikasi Mesin Yamaha MT-03

Meski memenuhi standar Euro 5, motor ini menghasilkan tenaga dan torsi yang sama: 42PS pada 10.750rpm dan 29,6Nm pada 9000rpm.

BACA JUGA:  Subaru WRX 2022 Limited Edition Flat-Four Turbocharged

Fondasinya juga tidak tersentuh. Sepeda motor ini memiliki garpu depan terbalik 37mm, mono-shock yang terhubung ke belakang, dan ABS saluran ganda dengan cakram depan 298mm dan belakang 220mm.

Muncul dengan tangki bensin 14 liter yang memungkinkan pengendara posisi berkendara terhormat.

Berat & Dimensi

All-New Yamaha MT-03 2022

Yamaha MT-03 2022 memiliki ukuran bodi keseluruhan dengan panjang 2.090 mm, lebar 745 mm, dan tinggi 1035 mm, yang memberikan tampilan jalan yang sebenarnya, dan jarak sumbu roda 1380 mm memungkinkan kontrol yang gesit dan tajam di segala kondisi.

Selain itu, ia menawarkan ground clearance minimum 160 mm dan pengendaraan yang nyaman di tikungan.

Forbye hadir dengan tangki bensin 14 liter yang memungkinkan posisi berkendara yang nyaman dan perjalanan jarak jauh tanpa henti. Berat trotoar keseluruhan sepeda adalah 165 kg.

Rem & Suspensi

Warna Biru

Ban tubeless telah dipasang ke sepeda jalan telanjang, ditempatkan pada velg.

Selanjutnya, rem cakram hidrolik depan dan belakang telah dipasang untuk menghentikan sepeda.

Ini memiliki garpu teleskopik di depan dan mono-shock berbantuan lengan ayun di belakang.

Cakram depan 298 mm & cakram roda belakang 220 mm memberikan tenaga pengereman, dengan ABS saluran ganda sebagai standar.

Add a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

About Us

Torque
Torque
Blog Editor

Menulis bukan sekedar hoby, tapi menjadikan tulisan ada di halaman #1 pencarian Google (SERP) merupakah sesuatu yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Karena menjadi yang terbaik adalah sebuah keinginan bukan cita-cita yang bisa dicapai hanya dengan rebahan.

Business Partner

Listing Terbaru

Bengkel Nawilis Ban Bogor, Spesialis Spooring Balancing
Hubungi Kami
General Service
Specialist

Newsletter

Subscribe newsletter kabar bengkel untuk mendapatkan informasi diskon produk dan artikel baru kami

Cari bengkel mobil terdekat di kota mu kini lebih mudah dengan situs kabarbengkel.com, pilih jaringan bengkel di sini dan nikmati pengalaman servis yang lebih baik dengan berbagai dukungan dari bengkel ternama dan modern di kota mu.
Open Chat
1
Kabar Bengkel Dotcom
Hallo Kak 👋
Ada yang bisa kami bantu?