Harley-Davidson Bronx Kembali Dengan Mesin Baru
Harley-Davidson Bronx Kembali Dengan Mesin Baru

Harley-Davidson Bronx Kembali Dengan Mesin Baru

Harley-Davidson Bronx Kembali Dengan Mesin Baru

Harley-Davidson Bronx – Mesin baru Revolution Max 975T Harley-Davidson mulai dijual di Nightster baru , namun, mesin berpendingin cairan 975cc itu awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan di showroom setahun yang lalu di Bronx streetfighter.

Pertama kali muncul sebagai bagian dari strategi Harley “More Roads to Harley-Davidson”, diumumkan pada Juli 2018, Bronx awalnya merupakan konsep streetfighter yang tidak disebutkan namanya yang terungkap bersama prototipe sepeda petualangan Pan America , dan mesin bergaya kustom yang akan menjadi Sportster S.

Sementara kedua model tersebut sekarang ada di dealer, masing-masing dengan versi 1.250cc DOHC, mesin Revolution Max yang dilengkapi VVT, Bronx tidak berhasil.

Awalnya, streetfighter itu akan berada di garda depan jajaran Harley baru berpendingin cairan, dan pada akhir 2019 secara resmi diluncurkan di EICMA di Milan, di mana nama Bronx — yang telah lama diisukan — juga dikonfirmasi. Pada saat itu, rencananya adalah untuk memiliki sepeda di dealer sebelum akhir 2020, sebagai mesin model tahun 2021, tetapi semua itu berubah hanya beberapa bulan kemudian ketika CEO HD Matt Levatich digantikan oleh Jochen Zeitz.

Baca Juga:

Aplikasi Scanner Android OBD2 Terbaik Download Gratis

Harley-Davidson Bronx 
Harley-Davidson Bronx 

Dia segera membuang rencana “Lebih Banyak Jalan” Levatich—yang dimaksudkan untuk memperluas jangkauan Harley ke lebih banyak segmen pasar—dan memperkenalkan rencana “Hardwire ” yang memfokuskan kembali pada basis pelanggan inti perusahaan. Pada tahap itu Bronx telah menghilang dari daftar model masa depan perusahaan.

Harley selalu malu-malu tentang apakah Bronx benar-benar dibatalkan, dan sekarang ada indikasi bahwa motor itu masih memiliki peluang untuk hidup karena The Motor Company kini telah mengajukan kembali hak merek dagang atas nama Bronx.

Baca Juga:

Honda CBR500R 2022: Video Dyno Test

Harley-Davidson Bronx Model Streetfighter Yang Gahar

Mencerminkan aplikasi merek dagang asli untuk hak menyebut sepeda “Bronx,” awalnya dibuat pada tahun 2017, aplikasi 2022 mencakup “sepeda motor dan bagian struktural karenanya.” “Dasar pengajuan” merek dagang, yang berarti alasan permohonannya, adalah item baris 1B.

BACA JUGA:  Scan Tool Mobil OBD2 Diagnostic Terbaik di Tahun 2022

Itu adalah “niat untuk menggunakan”, yang didefinisikan oleh Kantor Paten dan Merek Dagang AS sebagai: “ niat yang bonafide untuk menggunakan merek Anda dalam perdagangan dengan barang dan/atau jasa Anda dalam waktu dekat .”

Baca Juga:

All-New Yamaha MT-03 2022 Makin Agresif Dan Gahar

Permohonan baru tersebut kemungkinan merupakan tanggapan terhadap penerapan Undang-Undang Modernisasi Merek Dagang, yang mulai berlaku pada 18 Desember 2021, dan dimaksudkan untuk mempermudah penghapusan merek dagang yang tidak digunakan dari daftar federal dan untuk menghentikan perusahaan-perusahaan agar tidak melanjutkan. nama yang tidak digunakan.

Perlu disebutkan bahwa Harley tidak pernah mencatat untuk mengatakan bahwa Bronx telah sepenuhnya dihapus. Berbicara dalam panggilan konferensi pada Oktober 2020, Zeitz mengatakan: “Kami tidak ragu untuk menunda atau membatalkan produk seperti streetfighter yang tidak memberikan waktu atau profil pengembalian yang tepat, atau memajukan produk lain yang dijadwalkan untuk pengenalan pasar nanti.” Aplikasi ulang untuk merek dagang Bronx menunjukkan bahwa Bronx telah ditunda daripada dibatalkan langsung.

Baca Juga:

KTM 1290 Super Duke R 2023 Face-lift Ini Penampakannya

Harley-Davidson Bronx 
Harley-Davidson Bronx 

Apakah motor final akan identik dengan versi aslinya, yang ditampilkan pada 2019, masih harus dilihat, tetapi mengingat bahwa banyak pengembangan telah dilakukan pada mesin itu, kemungkinan akan serupa. Spesifikasi Harley sendiri menunjukkan bahwa Bronx direncanakan memiliki versi 115 hp, 975cc dari Revolution Max 975T, dengan torsi puncak lebih dari 70 pon-kaki.

Baca Juga:

MV Agusta Brutale 1000 RS 2022 Streetfighter Tak Tertandingi

Angka-angka itu menunjukkan bahwa itu adalah versi mesin dengan spesifikasi lebih tinggi daripada yang saat ini ada di Nightster baru, yang disetel untuk menghasilkan 90 hp yang lebih tenang pada 7.500 rpm dengan tepat 70 pound-feet pada 5.000 rpm. Di bawah rencana awal Harley, versi Bronx berkapasitas lebih besar dengan 145 hp Pan America, 1.250cc Revolution Max diharapkan mengikuti versi 975cc, bersama dengan sejumlah model lain yang menggunakan platform yang sama.cafe racer dan flat tracker , dan bahkan sportbike faired berdasarkan platform mesin dan sasis yang sama.

BACA JUGA:  Cara Menghubungkan Laptop Dengan Scanner OBD2

Add a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

About Us

Torque
Torque
Blog Editor

Menulis bukan sekedar hoby, tapi menjadikan tulisan ada di halaman #1 pencarian Google (SERP) merupakah sesuatu yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Karena menjadi yang terbaik adalah sebuah keinginan bukan cita-cita yang bisa dicapai hanya dengan rebahan.

Business Partner

Listing Terbaru

Bengkel Nawilis Ban Bogor, Spesialis Spooring Balancing
Hubungi Kami
General Service
Specialist

Newsletter

Subscribe newsletter kabar bengkel untuk mendapatkan informasi diskon produk dan artikel baru kami

Cari bengkel mobil terdekat di kota mu kini lebih mudah dengan situs kabarbengkel.com, pilih jaringan bengkel di sini dan nikmati pengalaman servis yang lebih baik dengan berbagai dukungan dari bengkel ternama dan modern di kota mu.
Open Chat
1
Kabar Bengkel Dotcom
Hallo Kak 👋
Ada yang bisa kami bantu?