Porsche 718 Cayman GT4 ePerformance 
Porsche 718 Cayman GT4 ePerformance 

Porsche 718 Cayman GT4 ePerformance 

Porsche 718 Cayman GT4 ePerformance 

Porsche 718 Cayman GT4 ePerformance  – ePerformance membawa konsep Mission R tahun lalu selangkah lebih dekat ke kenyataan. Ini akan membuat penampilan pertamanya di Goodwood Festival of Speed ​​musim panas ini.

  • Porsche telah memamerkan 718 Cayman GT4 ePerformance, sebuah test bed untuk mobil balap listrik yang diharapkan mulai dijual pada tahun 2025.
  • ePerformance, seperti konsep Mission R , mendorong 1073 tenaga kuda dalam mode kualifikasi.
  • Berdasarkan sasis Cayman GT4 Clubsport, ePerformance berukuran 5,5 inci lebih lebar, dengan bodi yang menampilkan bahan terbarukan termasuk serat rami dan kayu balsa untuk komponen non-struktural.

Porsche mengisyaratkan dorongannya menuju mobil sport listrik dan balap pelanggan musim gugur yang lalu dengan konsep Mission R , pandangan futuristik yang dipahat pada mobil sport mid-engine klasiknya yang memperdagangkan pembakaran internal untuk 1073 tenaga kuda senilai elektron marah.

Konsep, prototipe berjalan , dikatakan untuk melihat mobil balap yang akan datang pada tahun 2025. Sekarang Porsche telah mengungkapkan 718 Cayman GT4 ePerformance, yang akan bertindak sebagai test bed untuk mobil balap listrik masa depan dan kemungkinan preview generasi berikutnya dari 718 . Boxster dan Cayman, yang juga akan mendapatkan powertrain listrik.

Baca Juga:

Tahan Dulu! Ini Dia Daftar Mobil Terbaru Yang Akan Rilis Di Tahun 2021

Porsche 718 Cayman GT4 ePerformance 

GT4 ePerformance serupa di bawahnya dengan Mission R, berdasarkan sasis dari 718 Cayman GT4 Clubsport dan menampilkan motor listrik di setiap gandar untuk penggerak semua roda. ePerformance mendorong 1073 tenaga kuda dalam mode kualifikasi dan 604 kuda hingga 30 menit dalam mode balapan.

Baca Juga:

Toyota Sienna 2023 Special Edition Ulang Tahun Ke 25

Porsche mengatakan ePerformance cocok dengan mobil 911 GT3 Cup saat ini dalam hal waktu putaran dan kecepatan tertinggi sekitar 186 mph. Mobil uji memiliki baterai 82 kWh yang sama dengan Mission R, dan arsitektur listrik 900 volt memungkinkannya untuk mengisi daya hingga 350 kW, naik dari lima hingga 80 persen dalam 15 menit yang diklaim.

BACA JUGA:  KTM 1290 Super Duke R 2023 Face-lift Ini Penampakannya

Berminta Memiliki 718 Cayman GT4 ePerformance?

Salam Otomotif

Add a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

About Us

Torque
Torque
Blog Editor

Menulis bukan sekedar hoby, tapi menjadikan tulisan ada di halaman #1 pencarian Google (SERP) merupakah sesuatu yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Karena menjadi yang terbaik adalah sebuah keinginan bukan cita-cita yang bisa dicapai hanya dengan rebahan.

Business Partner

Listing Terbaru

Bengkel Nawilis Ban Bogor, Spesialis Spooring Balancing
Hubungi Kami
General Service
Specialist

Newsletter

Subscribe newsletter kabar bengkel untuk mendapatkan informasi diskon produk dan artikel baru kami

Cari bengkel mobil terdekat di kota mu kini lebih mudah dengan situs kabarbengkel.com, pilih jaringan bengkel di sini dan nikmati pengalaman servis yang lebih baik dengan berbagai dukungan dari bengkel ternama dan modern di kota mu.
Open Chat
1
Kabar Bengkel Dotcom
Hallo Kak 👋
Ada yang bisa kami bantu?