Toyota Sienna 2023 Special Edition Ulang Tahun Ke 25
Toyota Sienna 2023 Special Edition Ulang Tahun Ke 25

Toyota Sienna 2023 Special Edition Ulang Tahun Ke 25

Toyota Sienna 2023 Special Edition Ulang Tahun Ke 25

Depok, Kabar Bengkel – Toyota Sienna 2023 Special Edition – Tahun depan, New Toyota Sienna 2023 akan disuguhi banyak penyegaran. Minivan ini memiliki desain yang menarik, pengendaraan yang mulus, dan menggunakan sistem hibrid penghisap bahan bakar. Itu lebih mirip SUV daripada minivan.

Ini adalah niat Toyota untuk menciptakan sesuatu yang unik dan kompak. Minivan ini menyatu dengan baik dengan SUV lain dari Toyota, seperti Toyota Highlander dan Toyota Sequoia ukuran penuh berkat bodinya yang kekar dan roof rack.

Toyota Sienna 2023 hadir secara eksklusif dengan sistem hybrid, tidak seperti pesaingnya Honda Odyssey. Anda dapat menghitung penggerak semua roda dengan biaya tambahan.

toyota sienna 2023 special edition

Lihat Juga:

Subaru WRX 2022 Limited Edition Flat-Four Turbocharged

Desain Ulang Toyota Sienna 2023

Desain Eksterior Dan Interior

Toyota Sienna 2023 menampilkan gaya yang terinspirasi SUV dan sangat kompak. Model tahun 2023 akan membawa beberapa penyegaran ke minivan ramah keluarga ini. Tingkat trim akan mempengaruhi desain. Anda dapat memiliki pintu samping geser bertenaga yang terbuka di kedua sisi dengan pengoperasian handsfree mulai dari trim XLE.

Model XSE lebih sporty dan hadir dengan modifikasi di bagian depan dan belakang. Itu juga berguling pada velg yang dirancang khusus berukuran 20 inci. Trim Platinum adalah yang paling eksklusif dan memiliki lebih banyak keunikan. Sementara itu, Edisi Woodland menawarkan ground clearance yang dinaikkan sekitar setengah inci.

BACA JUGA:  Subaru WRX 2022 Limited Edition Flat-Four Turbocharged

Toyota Sienna 2023 special edition akan memiliki interior yang stylish dan modern. Model baru ini akan memiliki dashboard yang lebih baik dan material yang lebih mewah dari generasi sebelumnya. Trim Limited dan Platinum akan memiliki trim interior dua warna dan dasbor yang terbuat dari kulit yang dijahit. Jika Anda memilih model XSE yang sporty, Anda akan mendapatkan jok kulit imitasi hitam-putih dengan jahitan kontras merah.

Semua model Sienna menyertakan antarmuka terbaru, yang terhubung ke layar sentuh 9,0 inci yang berdiri tegak di dasbor. Toyota juga menawarkan fitur konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto. Sistem stereo JBL 12-speaker opsional tersedia di XLE, XSE, dan Limited. Ini standar di Platinum dan Limited. Sistem hiburan kursi belakang dengan layar 11,6 inci tersedia di semua trim kecuali LE.

Baca Juga:

Porsche 718 Cayman GT4 ePerformance 

interior

Mesin Toyota Sienna 2023

Toyota Sienna 2023 baru hanya akan tersedia sebagai hibrida, tidak seperti model sebelumnya. Menurut apa yang kami dengar, powertrain akan mencakup mesin bensin 2,5 liter empat silinder dan dua motor listrik. Mesin tersebut akan menghasilkan 243 tenaga kuda.

Sebagai pilihan, all-wheel drive juga tersedia. Ini juga termasuk motor listrik ketiga di bagian belakang. Model Chrysler Pacifica Hybrid, yang menghasilkan 260 tenaga kuda, adalah pesaing utama Sienna. Menurut EPA, model penggerak roda depan akan mencapai 36 mpg di kota dan 36 mpg di jalan raya bila dikombinasikan dengan all-wheel.

Baca Juga:

Royal Riders Indonesia (RORI) Ramaikan Pembukaan IIMS 2023

Tanggal dan Harga Rilis Sienna 2023

Minivan Toyota Sienna 2023 tersedia dalam enam trim. Model LE mulai dari $36.000 dan XLE seharga $41.000. Edisi Woodland baru tersedia dengan harga $43.000 dan Platinum sekitar $51.000. Minivan berpenampilan SUV ini akan diproduksi tahun depan. Ini fitur gaya tampan dan lebih banyak peralatan.

BACA JUGA:  Cara Memilih Laptop Bisnis Terbaik Untuk Usaha Bengkel

Edisi Ulang Tahun ke-25 didasarkan pada tingkat trim XSE tetapi mendapat fitur mewah dari Limited dan lencana khusus.

toyota sienna 2023 special edition
  • Toyota Sienna merayakan seperempat abad sejak debut model tahun 1998 dengan Sienna 25th Anniversary Edition 2023 .
  • Berdasarkan XSE, edisi khusus menambahkan lencana unik dan alas lantai dan ditawarkan dalam Celestial Silver atau Wind Chill Pearl.
  • Model anniversary juga mendapat fitur kabin mewah dari Limited, sayangnya Toyota hanya akan membangun 2.525 unit untuk Amerika Serikat.

Toyota Sienna pertama kali memasuki pasar untuk model tahun 1998 dan sejak itu telah terjual lebih dari 2,2 juta unit, sehingga Toyota merayakannya dengan Toyota Sienna 25th Anniversary Edition 2023 . Minivan edisi khusus, berdasarkan Sienna XSE, mendapatkan trim unik di dalam dan luar dan juga menghadirkan fitur interior mewah dari model Limited yang lebih mahal.

Edisi Ulang Tahun ke-25 ditawarkan dalam dua warna: Celestial Silver yang terlihat di sini atau Wind Chill Pearl. Lencana eksterior, tutup cermin, dan antena sirip hiu selesai dalam warna hitam. Edisi khusus juga meminjam cermin dengan memori, peredupan otomatis, lampu genangan air, dan fungsi power-fold dan reverse-tilt-down dari trim Limited.

Baca Juga:

Tahan Dulu! Ini Dia Daftar Mobil Terbaru Yang Akan Rilis Di Tahun 2021

toyota sienna 2023 special edition

Di dalam Anda dapat menemukan “25 Tahun” – alas lantai bermerek dan lebih banyak barang trim terbatas seperti kursi depan memori berpemanas dan berventilasi, kolom kemudi memori, dan ambang pintu yang diterangi. Joknya dibalut kulit hitam dengan jahitan perak, dan ada juga penutup key-fob “25th Anniversary” khusus.

25th Anniversary Edition hadir dalam versi penggerak depan atau all-wheel-drive dan menampilkan elemen desain sporty yang ditemukan pada XSE, seperti velg 20 inci abu-abu dan kisi-kisi mesh bawah yang lebih tegas. Selain itu, model perayaan dilengkapi dengan paket XSE Plus, menambahkan rel atap, sistem speaker JBL, pengisian daya nirkabel, dan konverter 1500 watt.

BACA JUGA:  Memahami Peran Ball Joint Mobil dalam Keselamatan Berkendara

Toyota mengatakan akan membuat hanya 2525 unit Edisi Ulang Tahun ke-25 untuk Amerika Serikat, dan belum ada kabar tentang harganya, meskipun mungkin akan jatuh di suatu tempat di kisaran $ 40.000 tinggi.

Add a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

About Us

Torque
Torque
Blog Editor

Menulis bukan sekedar hoby, tapi menjadikan tulisan ada di halaman #1 pencarian Google (SERP) merupakah sesuatu yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Karena menjadi yang terbaik adalah sebuah keinginan bukan cita-cita yang bisa dicapai hanya dengan rebahan.

Business Partner

Listing Terbaru

Bengkel Nawilis Ban Bogor, Spesialis Spooring Balancing
Hubungi Kami
General Service
Specialist

Newsletter

Subscribe newsletter kabar bengkel untuk mendapatkan informasi diskon produk dan artikel baru kami

Cari bengkel mobil terdekat di kota mu kini lebih mudah dengan situs kabarbengkel.com, pilih jaringan bengkel di sini dan nikmati pengalaman servis yang lebih baik dengan berbagai dukungan dari bengkel ternama dan modern di kota mu.
Open Chat
1
Kabar Bengkel Dotcom
Hallo Kak 👋
Ada yang bisa kami bantu?