Royal Riders Indonesia (RORI) Ramaikan Pembukaan IIMS 2023
Royal Riders Indonesia (RORI) Ramaikan Pembukaan IIMS 2023

Royal Riders Indonesia (RORI) Ramaikan Pembukaan IIMS 2023

Februari 19, 2023

Royal Riders Indonesia (RORI) Ramaikan Pembukaan IIMS 2023

Depok, Kabar Bengkel – Siapa yang tidak kenal dengan club motor classic yang satu ini. Yah Royal Riders Indonesia (RORI) yang kini telah tersebar di 13 provinsi di indonesia turut meramaikan ajang gelaran IIMS 2023 yang mulai dibuka tgl 16 Februari sampai 26 Februari 2023.

RORI sebagai wadah bersama komunitas pengendara, pengguna dan atau pemilik motor Royal Enfield dengan berbagai aktivitas kegiatan yang menjalin hubungan persaudaraan antar anggota, pada kesempatan pagelaran International Indonesia Motor Show tahun 2023 (IIMS 2023) yang diadakan di JIExpo Kemayoran Jakarta tahun ini.

royal riders indonesia

Ramaikan Ajang Pagelaran IIMS 2023

Royal Riders Indonesia ikut hadir dan mengisi serta memeriahkan acara tersebut dengan keberadaannya dapat ditemui di Both No. : S8 Hall B-3. Acara IIMS 2023 sendiri akan diselenggarakan tanggal 16 Februari hingga 26 Februari 2023. Pembukaan acara IIMS 2023 yang dilaksanakan hari Kamis Tanggal 16 Februari 2023 turut dihadiri dan dibuka Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo (Jokowi).

Kehadiran dan keberadaan club motor classic yang satu ini dalam acara IIMS 2023 tidak terlepas dari turut serta memajukan geliat dunia bisnis ekonomi dalam skala global dan otomotif pada khususnya. Partisipasi aktif Royal Riders Indonesia (RORI) ini juga mengingat RORI menyandang predikat sebagai salah satu organisasi komunitas motor terbesar di Indonesia maupun dunia yang mandiri dan memberikan manfaat bagi masyarakat baik dalam fungsi interaksi sosial maupun pemberdayaan ekonomi melalui kegiatan kegiatan yang dilaksanakan selama ini dengan anggota aktif yang tersebar di 13 (tiga belas) Propinsi di Indonesia dan 32 (tiga puluh dua) chapter maupun sub chapter.

Baca Juga:

Toyota Sienna 2023 Special Edition Ulang Tahun Ke 25

Presiden Royal Riders Indonesia Adnan Maddanatja menyampaikan pesan kepada para raiders maupun member RORI untuk hadir dan turut memeriahkan acara IIMS 2023 tahun ini dengan harapan RORI memberikan makna positif bagi pertumbuhan dan perkembangan dunia otomotif nasional maupun international.

BACA JUGA:  Manfaat Software Akuntansi Online Untuk Bisnis Bengkel Anda

Selaras dengan Presiden RORI, ketua stering commite RORI untuk IIMS 2023 Eko Saputro berharap keberadaan RORI di IIMS 2023 dapat menjadi pemicu ruang gerak RORI memperkenalkan diri kepada masyarakat luas tentang kegiatan sosial serta berkomunitas positif dan lebih bermanfaat dalam interaksi komunitas motor, peluang geliat dunia otomotif dan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:

Sharing Founder RORI Turut Memeriahkan Event IIMS 2023

Kegiatan aktif Royal Riders Indonesia dalam mengisi acara di IIMS 2023 diantaranya adalah melaksanakan acara coaching clinic tanggal 18 Februari, Sharing Session tanggal 21 Februari, Sharing Session Dapur RORI Bersama Chef kenamaan tanggal 23 Februari, Talk Show, Rolling Thunder serta Parade RORI di penutupan acara IIMS 2023 tanggal 26 Februari 2023.

Add a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

About Us

Torque
Torque
Blog Editor

Menulis bukan sekedar hoby, tapi menjadikan tulisan ada di halaman #1 pencarian Google (SERP) merupakah sesuatu yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Karena menjadi yang terbaik adalah sebuah keinginan bukan cita-cita yang bisa dicapai hanya dengan rebahan.

Business Partner

Listing Terbaru

Bengkel Nawilis Ban Bogor, Spesialis Spooring Balancing
Hubungi Kami
General Service
Specialist

Newsletter

Subscribe newsletter kabar bengkel untuk mendapatkan informasi diskon produk dan artikel baru kami

Cari bengkel mobil terdekat di kota mu kini lebih mudah dengan situs kabarbengkel.com, pilih jaringan bengkel di sini dan nikmati pengalaman servis yang lebih baik dengan berbagai dukungan dari bengkel ternama dan modern di kota mu.
Open Chat
1
Kabar Bengkel Dotcom
Hallo Kak 👋
Ada yang bisa kami bantu?